Simone Inzagh: Lukaku-Lautaro, Duo Juara!

By ommed


nusakini.com - Simone Inzaghi memuji penampilan anak asuhnya saat Inter Milan menghajar klub Swiss Lugano 4-1 di Cornaredo Stadium dalam rangka pramusim mereka, Selasa (12/7) WIB.

Gol-gol Nerazzurri dicetak oleh Danilo D'Ambrosio, Joaquin Correa dan brace dari Lautaro Martinez, sementara gol balasan Lugano dibuat oleh Alessandro Casciato.

Laga ini juga menjadi debut Romelu Lukaku setelah kembali lagi ke Inter, dengan ia dipinjam dari klub Liga Primer Chelsea.

Pemain internasional Belgia itu tampil sejak menit awal, berduet dengan duet lamanya, Lautaro. Lukaku akhirnya ditarik keluar pada menit ke-67 digantikan oleh Cesare Casadei.

Meski Lukaku tidak mencetak gol, manajer Inter Inzaghi tetap senang dengan penampilan sang striker, dan ia juga mengaku bersemangat dengan duo Lukaku-Lautaro.

"Para pemain melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik, kami baru bekerja selama empat hari tetapi itu sudah merupakan kinerja yang luar biasa," ucap Inzaghi dilansir dari laman resmi klub.

"Lukaku-Lautaro? Mereka saling mengenal dengan baik, mereka adalah dua juara yang suka bermain bersama, tetapi Correa juga melakukan dengan sangat baik ketika dia masuk."

"[Edin] Dzeko telah kembali lebih awal. Kami memiliki serangan terbaik di musim lalu dan saya sangat senang dengan para pemain kami."

Meski pun lini serang timnya kedatangan Lukaku, Inzaghi mengaku tidak ingin hanya fokus pada Lukaku dan Lautaro, dengan ia menegaskan bahwa pramusim ini akan dia manfaatkan untuk menemukan alternatif yang tersedia dari lini serangnya.

"3-4-1-2? Ini adalah sistem yang kami coba. Gaya permainan kami berbeda tetapi normal untuk mencoba dan menemukan alternatif dengan striker yang kami miliki," imbuhnya.

"Kami memiliki kesempatan untuk membawa Lukaku kembali ke rumah dan saya sangat senang dengan opsi yang kami miliki." (gi/om)